Minggu, 01 April 2012

Neng..ikut abang nonton The Raid yukk.,.

The Raid

Awal April ini kembali saya dibuat penasaran oleh 2 hal, yang pertama adalah Film the Raid dan kau. Film The Raid menjadi hal yang mengisi rasa penasaranku yang singkat di awal bulan ini karena sekarang di kampus, twitter dan facebook semua membahas film ini. Alhasil 50% isi otak kanan belakangan ini dipenuhi kata The Raid.. The Raid.. The Raid.. dan The Raid.. Film yang KATANYA bergenre action ini juga menarik perhatian karena KATANYA beda dengan film indonesia yang biasanya beredar. Sialan.. mereka begitu hebat melakukan promo dan membentuk simbol tanya dibelakang kata “The Raid” ini.

Hal kedua yang mengisi 50% kekosongan otak kanan ini adalah kau. kau adalah orang yang sejak beberapa bulan terakhir menyinggahi dan membuat rasa penasaranku kembali terpacu. Lama tak merasakan hal seperti ini. Lama adrenalinku tak menggebu hebat jika dekat dengan seorang perempuan. Senyam-senyum sendiri dan mengalami imajinasi yang kian melayang.

Terkadang kebingungan menghentikan proses kerja otak kanan ini, kenapa dengan  perempuan ini? Apa alasanku memikirkanmu? kau memang nampak berbeda dengan perempuan lainnya. Tampak tenang, pintar, kadang datang lucunya, dan satu hal yang penting, kau menutupi auratmu dan itulah yang membuat ku memandang kau berbeda dengan perempuan lainnya, merasa dirinya anggun dengan baju yang hanya menutupi sebagian kecil kulit tubuhnya. Yaa.. perempuan berjilbab ini memang membuat rasa penasaranku muncul tak terkendali. kau, Seperti jaring laba-laba dirumah tua yang jarang ditinggali, membentuk pola tak beraturan dari sifat tenangmu dan semua itu masih sulit untuk ku baca dan ku raba.

Kedua hal itulah yang mengisi otak kananku yang rajin, senang dan hoby berimajinasi pada hal yang sedang menjadi target penasaran ini.  Kedua hal ini sempat ingin ku realisasikan bersamaan. Yaa.. ngajak kau nonton The Raid, karna hanya dengan merealisasikannya saya bisa menuangkan sebuah imajinasi ke dunia nyata. Semua memang tak semudah menuangkan gelas yang berisi (ruang imajinasi) ke gelas kosong (realitas).tapi, mari mencobanya. Banyak cara untuk melakukannya kok dan ini adalah cara kesekian untuk merealisasikannya.

Sulit untuk mengajakmu untuk merealisasikan imajinasiku diawal April ini, begitu banyak alasan untuk menundanya. Melalui surat ini telah ku jelaskan beberapa alasan mengapa kau yang kuajak untuk menikmati film ini dan melalui surat ini sekali lagi ingin kukatakan. Neng..Ikut abang nonton The Raid yuuk... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar