Minggu, 29 Januari 2012

Salam sayang anak lelakimu di Negeri seberang

Untuk Ibu
Di Indonesia

Selamat siang, Ibu.Maapkan tidak sempat membangunkanmu pagi ini untuk sekedar mengecupmu dan mengucapkan kalimat "Selamat Hari ibu".Kalimat yang mungkin bisa sedikit menambah semangat beraktivitas hari ini.Kalimat yang mungkin bisa membuat senyum indahmu muncul dan memberi kehangatan bagai mentari pagi.

Selamat siang, Ibu.Tak terasa hari ini adalah hari kedua puluh satu ku di negeri ini.Negeri yang menurutku tak salah pilih untuk memperdalam ilmu Psychology.Negeri yang jauh dari Indonesia yang tidak lain adalah negeriku sendiri.

Selamat siang, Ibu.Maapkan sering membuatmu khawatir.Khawatir atas kabarku yang tak jelas.Khawatir atas segala aktivitasku sehari-hari.Terima kasih ibu atas perhatianmu.

Selamat siang, Ibu.Kabarku disini baik-baik saja.Masih bergelut dengat tumpukan tugas dari ruang-ruang kuliahMasih berusaha mencari bekal ilmu dinegeri seberang sebelum kumencari nafkah disana.

Selamat siang, Ibu. Engkaulah Mahaguru terhebat dalam hidupku yang sesungguhnya. Engkaulah Musisi terhebat dengan sebuah lagu andalanmu yang berjudul "bunda".Engkaulah Seniman terhebat dalam hidupku dengan segala maha karya.Engkaulah Koki terhebat dengan segala masakan yang penuh cinta.Engkaulah Aktris terhebat dengan segala senyuman dibalik permasalahan.Engkaulah sosok multi talenta yang kukenal selama ini.Dan..Engkaulah Inspirasiku, Ibu

Salam sayang anak lelakimu di Negeri seberang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar